BREAKING NEWS

Wednesday, April 7, 2021

Gelar Topping Off Aspena Residence, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

 


BISNIS,korantangsel.com- Meningkatnya permintaan akan hunian berkualitas di kawasan bisnis Jabodetabek, membuat PT Taspen Properti Indonesia berinovasi dalam mengembangkan hunian vertikal Aspena Residence di Jalan Halim Perdanakusuma, Batu Ceper, Kota Tangerang, Rabu 7/4/21.

Direktur Utama PT Taspen Properti Indonesia, Bayu Setyo Utomo mengatakan untuk pertama kalinya, apartemen yang berdiri di atas lahan 6.300 meter persegi, Aspena memiliki 10 lantai yang terdiri dari satu lantai fasilitas dan komersial, serta sembilan lantai untuk hunian.

Bayu menambahkan, total hunian di apartemen ini berjumlah 612 unit dengan tiga tipe yang bisa Anda pilih. Yaitu tipe Studio berukuran 24 meter persegi, tipe one bed room berukuran 36 meter persegi, dan one bed room sudut berukuran 42 meter persegi. Tak hanya itu, penghuni apartemen pun akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas. Seperti kolam renang yang berstandar mini olympic, kolam renang untuk anak-anak, taman bermain yang kekinian, dan ketersediaan shuttle bus. 

"Kami menjamin. Dengan harga yang dibandrol mulai Rp350 juta sampai Rp600 jutaan, apartemen ini memiliki kualitas terbaik dan cocok bagi para milenial untuk berswa foto," katanya. 


(korantangsel.com,dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes