Gandeng TangCity Superblock, Pemerintah Rampungkan Vaksinasi Dosis II Khusus UMKM dan Pusat Perbelanjaan - RANSEL
Headlines News :
Home » » Gandeng TangCity Superblock, Pemerintah Rampungkan Vaksinasi Dosis II Khusus UMKM dan Pusat Perbelanjaan

Gandeng TangCity Superblock, Pemerintah Rampungkan Vaksinasi Dosis II Khusus UMKM dan Pusat Perbelanjaan

Written By korantangsel.com on Monday, March 15, 2021 | 4:43 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Semangat pemulihan aktivitas ekonomi kian tumbuh seiring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua sukses digelar Dinas Kesehatan Kota Tangerang pada Senin, (15/3/21), tepatnya di Ballroom Novotel, Tangerang. Sebanyak kurang lebih 1.600 vaksin disiapkan untuk karyawan manajemen dan karyawan mitra, penjaga atau pemilik toko serta penghuni unit usaha Tangcity Superblock yakni Tangcity Mall, Apartemen Skandinavia, Novotel Tangerang, dan rukan Tangcity Business Park.

Kegiatan vaksinasi digelar sejak pukul 8 pagi dengan mengikuti protokol kesehatan dan penjagaan Satgas Covid-19, gabungan dari Tangcity Mall serta Pemerintah Kota Tangerang. Pada vaksinasi dosis II ini, peserta wajib membawa kartu vaksinasi Covid-19 sebagai bukti atau sertifikat telah menerima vaksin dosis pertama pada 1 Maret 2021 lalu di lokasi yang sama.

Direktur Tangcity Superblock, Norman Eka Saputra mengaku optimistis usai rampungnya pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini, pengunjung merasa aman dan nyaman berbelanja. Sebab upaya menyeluruh telah dilakukan, mulai dari imunisasi melalui vaksin, hingga tidak mengendurkan penerapan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan).


"14 hari sejak vaksin dosis pertama diberikan, dapat kami pastikan bahwa semua sehat. Mulai sekarang dan seterusnya. Kami semua saling melindungi demi kesehatan dan keselamatan bersama, termasuk pengunjung," kata Norman Eka dalam keterangan tertulis.

Dosis pertama hingga kedua vaksin buatan PT Bio Farma tersebut diberikan secara bertahap. Pasalnya, Norman Eka menargetkan total sebanyak 8.000 pegawai atau stakeholder seluruhnya bisa mendapatkan imunisasi dalam waktu dekat untuk mencapai imunitas kelompok.

"Saya harap dengan kebersamaan kita semua, dan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tangerang, kita akan mencapai target yang telah ditetapkan serta imunitas publik dapat segera terbentuk" tutup Norman Eka.

 (korantangsel.com,dens)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA