BREAKING NEWS

Friday, December 25, 2020

Kejuaraan Louhan, Harga Fantastis Untuk Sang Juara



HIBURAN,korantangsel.com- Tangcity Mall menggelar kompetisi louhan tingkat nasional sejak 21 Oktober 2020. Di terakhir kompetisi, terjual satu ikan louhan seharga Rp 350 juta.

Pada kompetisi yang diadakan di Rame Rame Food Carnival itu, salah seorang pengunjung membeli ikan louhan dengan harga ratusan juta itu  Menurutnya, ikan tersebut dinilai memiliki potensi untuk menang pada ajang final lomba louhan mendatang.

"Kami yakin, kalau membeli ikan hasil kompetisi, kami bisa ikan ini dapat juara pada final besok,”terang Ruli. 

Ruli yang juga tergabung pada Java Tim mengungkapkan, tim nya ingin menjadi juara pada final yang akan digelar bulan Desember 2020 mendatang. Sehingga termotivasi untuk membeli ikan yang berkualitas dan ikan louhan itu sudah memiliki ciri-ciri yang kuat untuk menjadi juara pertama.

“Ikan ini termasuk yang golden base, ini ada lah ikan hassil mutasi punya istimewa di body, mutiara dan kepala sangat menunjang untuk menjadi yang terbaik di final mendatang,” ujarnya.


Selanjutnya, sambung Ruli, tim nya akan melakukan treatmen khusus agar ikan seharga ratusan juta itu bisa kembali bugar dan mampu menang pada laga final mendatang. 


(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes