BREAKING NEWS

Tuesday, December 15, 2020

Kejaksaan Negri Kota Tangerang Mengikuti Rapat Kerja Kejari RI Tahun 2020 Secara Virtual

Kejaksaan Negri Kota Tangerang Mengikuti Rapat Kerja Kejari RI Tahun 2020 Secara Virtual


Tangerang Raya,Korantangsel.com- Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang I Dewa Gede Wirajana, SH. MH didampingi Para Kasi dan Kasubagbin Kejari Kota Tangerang mulai hari Senin tanggal 14 desember 2020 sampai hari rabu tanggal 16 Desember 2020,  mengikuti kegiatan rapat kerja Kejaksaan RI Tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual dengan mengangkat tema Komitmen Kejaksaan Mensukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional .


Kepala Kejari Kota Tangerang melalui R Bayu Probo Selaku Kasi Intelijen Kejari Kota Tangerang menjelaskan, " Dalam raker tersebut dibuka langsung oleh Presiden RI serta di hadiri oleh Jaksa Agung RI,  Wakil Jaksa Agung RI dan para jajaran pejabat es. I Kejagung RI."


Bayu juga mengatakan, "Raker juga menghadirkan narasumber Mentri Polhukam, Manfud MD, Menko Kemaritiman, Luhut B. Panjaitan, dan Menko Bid. Perekonomian Airlngga Hartanto,"


"Dalam raker tersebut, akan dibahas tentang seluruh permasalahan yang  dialami masing - masing bidang dan yang lebih khusus merumuskan program - program dalam  rangka peran kejaksaan dalam  mendukung pelaksanaan pemulihan ekonomi nasional," Ucap Bayu


"Kajari Kota Tangerang bersama jajaran ikut serta mendukung pelaksanaan Raker tersebut dan mengikuti seluruh rangkaian acara dalam raker tersebut, " Ungkap Bayu


Kajari akan  melaksanakan rekomendasi- rekomendasi yang di hasilkan dalam raker tersebut dan terus berupaya memperbaiki kinerja kejari kota tangerang dengan harapan kinerja yg dilaksanakan selama ini sebagai upaya memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Kejaksaan, selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi tercapainya keadilan dan transparansi tugas tugas  sebagai aparat penegak hukum serta selalu mendukung kebijakan yg dilaksanakan oleh pimpinan.


(Korantangsel.com, Hasan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes