Anggota DPRD Kota Tangerang Ikut Evaluasi Warga Korban Banjir - RANSEL
Headlines News :
Home » » Anggota DPRD Kota Tangerang Ikut Evaluasi Warga Korban Banjir

Anggota DPRD Kota Tangerang Ikut Evaluasi Warga Korban Banjir

Written By korantangsel.com on Monday, December 21, 2020 | 8:23 PM



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Banjir kembali merendam Kota Tangerang. Banjir yang terjadi di beberapa titik wilayah rawan banjir ini, mengharuskan warga mengungsi kedataran lebih tinggi. Seperti yang terjadi di Perumahan Periuk Damai, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang yang tenggelam dengan ketinggian air sedalam 4 sampai 5 meter. 

Tak hanya para petugas BPBD yang ikut mengevakuasi warga saat terjebak banjir, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Tangerang pun ikut turut membantu dalam mengevakuasi  warga  yang terjebak di dalam rumah.

"Kegiatan seperti ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Selain itu, peristiwa ini juga akan jadi catatan kami di Dewan. Di mana nantinya, kami akan bahas bersama Pemkot Tangerang untuk bersama-sama mencari solusi, terutama cara menanggulangi permasalahan banjir yang setiap tahun mengancam warga di Perumahan Periuk Damai," kata Nurhadi, Anggota Komisi III DPRD Kota Tangerang saat di temui usai mengevakuasi warga di Perumahan Periuk Damai, Kota Tangerang. Sabtu (20/2/21). 

Untuk penanganan banjir di wilayah ini, Nurhadi menambahkan pemerintah Kota Tangerang harus bisa bekerja sama dengan Provinsi Banten, terutama dalam memperbaiki saluran air dari Sungai Leduk menuju Sungai Cirarab yang berbatasan dengan Kabupaten Tangerang. Karena,  aliran tersebut semakin menyempit terutama di dekat bekas bioskop Teriti yang masuknya sudah Kabupaten Tangerang.

(korantangsel.com,Dens)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA