BREAKING NEWS

Friday, September 25, 2020

Kompetisi Louhan, Harga Fantastis Untuk Sang Juara

HIBURAN,korantangsel.com- Tangcity Mall menggelar kompetisi louhan tingkat nasional sejak 21 Oktober 2020. Tepat di akhir kompetisi, terjual satu ikan louhan seharga Rp 350 juta. 

Pada kompetisi yang diadakan di Rame Rame Food Carnival itu, salah seorang pengunjung membeli ikan louhan dengan harga ratusan juta itu karena dinilai memiliki potensi untuk menang pada ajang final lomba louhan mendatang.

“Saya beli karena ikan ini berprestasi, kami punya keyakinan ikan ini dapat juara pada final besok,”terang Ruli seorang pengunjung yang berbicara mewakili si pembeli, Iwan Liando.

Ruli yang juga tergabung pada Java Tim mengungkapkan, tim nya ingin menjadi juara pada final yang diadakan pada bulan Desember 2020 mendatang. Sehingga termotivasi membeli ikan yang berkualitas. Ia menilai ikan louhan itu sudah memiliki ciri-ciri yang kuat untuk menjadi juara pertama.

"Ikan ini termasuk yang golden base, ini ada lah ikan hasil mutasi punya istimewa di body, mutiara dan kepala sangat menunjang untuk menjadi yang terbaik di final mendatang,”ujarnya kepada penulis.


Selanjutnya, sambung Ruli, tim nya akan melakukan treatmen khusus agar ikan seharga ratusan juta itu bisa kembali bugar dan mampu menang pada laga final mendatang.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes