BREAKING NEWS

Wednesday, February 19, 2020

SAMBUT HUT KOTA TANGERANG, KOPI OGUT DAN KOTRET GELAR LOMBA SELFI


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Berkumpul disebut sebagai salah satu hajat hidup manusia. Tak terbayang bila makhluk sosial ini tak berinteraksi dengan sesama dalam sehari saja.

Warung kopi atau populer disebut kafe jadi salah satu tempat favorit berkumpul bersama teman atau dengan keluarga. Nah, di Kafe Kopi Ogut, Pasar Lama, Kota Tangerang, berkumpul makin asyik sambil berswafoto ria. Apalagi disediakan hadiah total jutaan rupiah bagi foto pengunjung yang menarik.

Kafe Ogut yang berlokasi tak jauh dari GOR Tangerang menggelar lomba swafoto bagi pelajar. Lomba yang dijurikan sejumlah fotografer nasional ini berkolaborasi dengan Komunitas Taman Potret (Kotret).

Pengelola Kafe Kopi Ogut, Dhamma mengatakan lomba ini digelar guna menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Selain itu, ia juga ingin menunjukkan kekayaan Indonesia melalui kopi.

"Jadi nggak sekedar foto, tapi pelajar juga bisa mengenal khasanah kekayaan Indonesia melalui kopi," katanya, Rabu (19/2/2020).

Lomba bertema Ogut Tangerang Jasa ini digelar hingga 26 Februari. Soal syarat dan ketentuan lengkap lomba, bisa dicek di akun Instagram Kotret @komunitastamanpotret atau di akun @kopi_ogut.

Belum puas berswafoto? Pengunjung juga bisa bermain ria dengan permainan papan. Sedikitnya 30 jenis permainan papan disediakan pengelola kafe ini.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes