BREAKING NEWS

Monday, January 27, 2020

TANGSEL WASPADAI WABAH VIRUS CORONA


Tangerang selatan,korantangsel.com - Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengaku siap berkoordinasi dengan pihak Bandara Soekarno Hatta terkait dengan penyebaran wabah virus Corona dari Cina.

Hal tersebut, kata Benyamin, lantaran wilayah Tangerang Selatan berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta yang berada di Wilayah Tangerang.

“Ibu Wali Kota sudah intruksikan kepada Dinas Kesehatan Tangsel untuk mewaspdai wabah corona. Langkah pertama yang dilakukan, koordinasi dengan Bandara Soekarno Hatta,” ujar Benyamin saat ditemui di kantornya, Senin, (27/1).

Benyamin memastikan bahwa pihaknya akan segera melakukan aksi – aksi pencegahan bilamana memang ditemukan adanya seseorang yang terkena wabah di wilayah yang berbatasan dengan Tangsel.

“Cek disana, kalau ada berita misalnya masyarakat baru mendarat terjangkit wabah corona kemudian ikuti riwayatnya. Kalau misal berbatasan dengan Tangsel, kita akan lakukan aksi tertentu,” ungkap Benyamin.

Benyamin mengaku pemkot Tangsel mempersiapkan ruang isolasi di RSU Tangsel jika memang virus corona masuk ke wilayah Tangsel.

“Itu sedang kita persiapan itu harus ada ruang isolasi, itu harus disiapkan. Jadi kita stand by dan siap prepare aja, kita daerah perbatasan khawatir kalau itu terjadi,” tegas Benyamin.



(Korantangsel.com,zul)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes