BREAKING NEWS

Wednesday, January 29, 2020

KONSEP BARU COLOURFUL NEW LOOK, GUARDIAN SURGANYA PRODUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN


BISNIS,korantangsel.com-Melalui konsep barunya Guardian Colourful New Look, gerai kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia, hadir dengan interior yang elegan dan selalu menyediakan produk berkualitas,asli dan terdaftar.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengaku perubahan wajah baru Gaurdian ini merupakan jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan, kesehatan yang berkualitas, asli dan bervarian.

Naresh menambahkan, Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai, dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal.

"Saat ini, jumlah gerai kesehatan dan kecantikan Guardian di Indonesia kini berjumlah 289 gerai per 31 oktober 2019. Sehingga, hampir seluruh Guardian di Indonesia mengalami perubahan," katanya.

Tidak itu saja,  lanjut Naresh, Guardian memberikan diskon 30 persen yang akan berlaku mulai 30 Januari sampai 2 Februari mendatang. Selain itu, Guardian menyediakan informasi mengenai produk-produk favorit masyarakat Indonesia yang telah teruji melalui survei “Guardian Top Stars” yang baru saja dilaksanakan pada akhir tahun 2019.

"Kami selalu fokus pada tiga hal. Yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan. Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia untuk menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka," tutup Naresh.

(korantangsel.com, dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes