BREAKING NEWS

Wednesday, January 1, 2020

KEKURANGAN PERAHU KARET, WARGA PERUMAHAN PURI BINTARO INDAH TEROBOS BANJIR


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Akibat kekurangan perahu karet, warga Perumahan Puri Bintaro Indah, Tangerang Selatan, nekat menerobos derasnya air akibat banjir setinggi dada orang dewasa, demi mengungsi ke tempat lebih tinggi, Rabu (1/1/2020).

Warga Perumahan Puri Bintaro Indah, Wawan mengaku ketersediaan perahu karet sebanyak dua buah yang disediakan oleh pemerintah, dinilai kurang.

 "Warga disini jumlahnya ratusan, kalau hanya dua perahu tentu tidak akan membantu proses evakuasi," katanya kepada www.korantangsel com.


Ia menambahkan, hingga siang ini, warga belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah, maupun pihak lain. Karena yang dibutuhkan oleh warga saat ini adalah tenda, air bersih, makanan, minuman dan selimut.

Seperti diketahui, hujan yang turun sejak malam hingga siang ini, membuat anak Kali Angke meluap. Sehingga ratusan rumah yang ada di Perumahan Puri Bintaro Indah, Ciputat, Tangsel terendam banjir setinggi 120 sentimeter atau sedada orang dewasa.

Selain perumahan, karena air semakin tinggi, akses jalan Jombang Raya arah Ciputat menuju Serpong tidak bisa dilalui kendaraan.

(korantangsel.com,baihaqi/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes