BIEM BENYAMIN BERSAMA VOLKSWAGEN BERI BANTUAN KORBAN BANJIR DI TANGSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » BIEM BENYAMIN BERSAMA VOLKSWAGEN BERI BANTUAN KORBAN BANJIR DI TANGSEL

BIEM BENYAMIN BERSAMA VOLKSWAGEN BERI BANTUAN KORBAN BANJIR DI TANGSEL

Written By korantangsel.com on Sunday, January 12, 2020 | 1:30 PM


Tangerang Selatan , Korantangsel.com - Budayawan Betawi Biem Benyamin melakukan kegiatan sosial membantu terdampak korban banjir di Tangerang Selatan (Tangsel). Biem menggelar kegiatan sosial tersebut bersama komunitas Volkswagen Tangerang Selatan atau lebih dikenal dengan VTS.

Biem melakukan kegiatan sosial untuk membantu korban terdampak banjir di wilayah Pesona Serpong, Kademangan, Setu, dan Pondok Hijau, Pisangan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Biem mengatakan jika berdasarkan informasi yang didapat dilapangan memang setiap tahun banjir di wilayah Pesona Serpong, apabila intensitas hujan tinggi.

“Sepertinya memang di daerah pesona Serpong pembuatan perumahan itu di dataran rendah,” beber Politikus Gerindra ini kepada awak media Minggu, (12/1/2020).

Sementara itu, lanjut Biem, untuk wilayah Pondok Hijau lebih banyak perumahan-perumahan yang tidak sesuai dengan melihat kontur tanah yang rendah.

“Maka ketika curah hujan tinggi air akan mencari jalan sendiri, maka dapat terjadi banjir. Memang dibikin tanggul khusus daerah Pondok Hijau kalau memang sudah ada perumahan disitu. Tetapi kalau tanahnya lebih rendah itu juga jadi masalah,” tandas Biem.



(Korantangsel.com,jon/sulis)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA