BREAKING NEWS

Tuesday, October 1, 2019

NIAT BERDEMO KE MPR/DPR, RATUSAN PELAJAR DIGIRING POLISI


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Dengan mengatasnamakan solidaritas sesama pelajar, ratusan pelajar terjaring razia saat akan bergabung dengan masa aksi di Gedung MPR /DPR Senayan Jakarta, Senin (30/9/2019).

"Saya mendapat WA dari temen-temen untuk ikut aksi di Jakarta. Ya kita kan harus solider sama yang lain, jadi saya berangkat. Pas baru sampai Kebon Besar, kita sudah di tangkap polisi," kata Heri, pelajar SMK dari Kota Tangerang saat di konfirmasi di halaman Polres Metro Kota Tangerang.

Menurut informasi yang dihimpun www.korantangsel.com, ratusan pelajar yang terjaring dan hendak ke Jakarta itu berasal dari Kabupaten, Kota Tangerang, dan ada yang berasal dari  Serang sampai Jakarta.


Mereka (pelajar-red) dikumpulkan dan di data oleh kepolisian. Bahkan, orangtua pelajar pun didatangkan untuk membuat dan menandatangani Surat perjanjian agar mereka tidak mengulangi lagi.

Sampai berita ini di tulis pihak Kepolisian (Kapolres Metro Kota Tangerang) belum mau memberikan keterangan atas penangkapan para pelajar ini.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes