NIAT BERDEMO KE MPR/DPR, RATUSAN PELAJAR DIGIRING POLISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » NIAT BERDEMO KE MPR/DPR, RATUSAN PELAJAR DIGIRING POLISI

NIAT BERDEMO KE MPR/DPR, RATUSAN PELAJAR DIGIRING POLISI

Written By korantangsel.com on Tuesday, October 1, 2019 | 10:00 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Dengan mengatasnamakan solidaritas sesama pelajar, ratusan pelajar terjaring razia saat akan bergabung dengan masa aksi di Gedung MPR /DPR Senayan Jakarta, Senin (30/9/2019).

"Saya mendapat WA dari temen-temen untuk ikut aksi di Jakarta. Ya kita kan harus solider sama yang lain, jadi saya berangkat. Pas baru sampai Kebon Besar, kita sudah di tangkap polisi," kata Heri, pelajar SMK dari Kota Tangerang saat di konfirmasi di halaman Polres Metro Kota Tangerang.

Menurut informasi yang dihimpun www.korantangsel.com, ratusan pelajar yang terjaring dan hendak ke Jakarta itu berasal dari Kabupaten, Kota Tangerang, dan ada yang berasal dari  Serang sampai Jakarta.


Mereka (pelajar-red) dikumpulkan dan di data oleh kepolisian. Bahkan, orangtua pelajar pun didatangkan untuk membuat dan menandatangani Surat perjanjian agar mereka tidak mengulangi lagi.

Sampai berita ini di tulis pihak Kepolisian (Kapolres Metro Kota Tangerang) belum mau memberikan keterangan atas penangkapan para pelajar ini.

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA