BREAKING NEWS

Saturday, August 10, 2019

SEMARAK HUT REPUBLIK INDONESIA, TNI PAMERKAN ALUTSISTA DI LIVING WORLD ALAM SUTERA

Salah satu Alutsista milik TNI. (Palapanews.com)

TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Untuk kelima kalinya, bekerjasama dengan Living World dan TNI  menyelenggarakan pameran Alutsista tepatnya di halaman Living World, Jumat (9/8/2019).

Jannywati Hartini, Direktur Living World mengatakan perhelatan yang dilakukan dalam rangka HUT RI ke 74 ini, memiliki tema 'Kita Indonesia'. Banyak kegiatan menarik yang patut pengunjung coba. Seperti kompetisi e-Sport PES 2019 pada 10 Agustus 2019, Warior 052 Challenge dan lomba rakyat pada 17 Agustus 2019.
Ada lagi, Marching Band School Competition pada 18 Agustus, School Performance dan Social Media Activity pada tanggal 10 sampai dengan 25 Agustus 2019 mendatang.
“Yang masih menjadi daya tarik dari pameran ini adalah Joy Ride atau menaiki mobil TNI sambil berkeliling mal,” terang Jannywati kepada wartawan, Jum’at (9/8/2019).
Tak hanya itu, lanjut Jannywati, ada pula kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PSMTI Jakarta, BSD Society, PMI, Omni Hospitals dan Prodia. "Kami targetkan 300 kantung datang untuk disalurkan kepada yang membutuhkan,” jelasnya.
Jannywati berharap, dengan segala kegiatan menarik yang digelar ini, dapat mendekatkan antara masyarakat dengan pihaknya dan juga TNI.
(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes