BREAKING NEWS

Saturday, May 18, 2019

YOVIE&NUNO DAN TITI DJ SIAP HIBUR PENGUNJUNG DI RAMADHAN WITH SUPERSTAR SUPERMAL KARAWACI


HIBURAN,korantangsel.com- Untuk mengisi waktu berbuka puasa, bertajuk tema "Ramadhan with Superstars", Supermal Karawaci siap menghibur pengunjung dengan menghadirkan artis papan atas seperti Yovie&Nuno, Titi DJ dan beberapa artis lainnya selama bulan ramadhan hingga Idul Fitri mendatang.

Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci, Eni Rohaeni mengatakan, untuk menghibur para pengunjung setia Supermal Karawaci, artis papan atas seperti Yovie&Nuno akan hadir di tanggal 11 Mei pukul 20.00 WIB, Titi DJ dan Aldy Maldini hadir di tanggal 25 Mei, ESBEYE Gambus di tanggal 30 Mei, dan hiburan lain Tari Sufi, Gambus dan Rampak Bedug akan meramaikan panggung utama Supermal.

Tak hanya menghibur para pengunjung, Eni menambahkan, bekerjasama dengan Dompet Dhuafa, untuk menghibur anak-anak kurang mampu di sekitaran Supermal Karawaci.


"Ini sudah tahun ke tiga, dan kami bersyukur jumlah donasinya semakin meningkat. Tahun ini Supermal mendonasikan Rp 104 juta ditambah donasi Rp 15 juta dari Program Shop To Donate yang berasal dari Customer VIP Supermal Karawaci yang mendedikasikan sejumlah point, untuk ditukarkan dengan uang cash dan didonasikan untuk Yayasan Dompet Dhuafa," kata Eni.

Program Ramadhan Super Midnight Sale

Untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung saat Lebaran nanti, Supermal Karawaci mengadakan program Ramadhan Super Midnight Sale yaitu program belanja diskon hingga 80 persen, penawaran menarik lainnya yang berlangsung sampai pukul 24.00 WIB ditanggal 25 Mei 2019.

"Di tanggal yang sama, kami akan lakukan pengundian pertama belanja berhadiah yaitu Super Surprise Shopping yang berhadiah 1 unit motor Retro Kawasaki W175, voucher hotel berbintang dan hadiah elektronik lainnya," tutup Eni.

(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes