BREAKING NEWS

Sunday, May 26, 2019

MAGICAL NIGHTS OF RAMADHAN HADIR DI LIVING WORLD


HIBURAN,korantangsel.com- Untuk menemani aktivitas pengunjung setia mall Living World selama bulan ramadhan, mengusung tema Magical Nights of Ramadhan, Living World menyediakan sederet rangkaian acara menarik yang dimulai tanggal 7 Mei hingga 9 Juni 2019. 


Sebut saja seperti program Weekdays Free Takjil. Program ini akan memberikan free takjil ice cream Gentong dan minuman favorit Chatime setiap hari Senin – Kamis mulai 7 Mei sampai dengan 4 Juni 2019. Promo ini berlaku untuk customer yang berbuka puasa atau berbelanja minimal Rp 200.000 di tenant F&B Living World pada pukul 17.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB berlaku untuk 40 customer pertama setiap harinya dan eksklusif untuk pemegang Live Card.

Selanjutnya ada permainan menarik bernama The Magical Oasis Giant Ball Pool. Ini merupakan pengalaman mandi bola di kolam bola terbesar dan pertama yang ada di mall di Indonesia, karena berada di area seluas 380 meter persegi dan kedalaman kolam bola mencapai  40 sentimeter yang berisi ratusan ribu bola.


Untuk mempermudah urusan kependudukan khususnya di Tangsel, bekerjasama dengan Living World, Disdukcapil corner hadir di tengah masyarakat yang berada di East Mall Lantai 2 (dekat Pendopo). Bertepatan dengan pembukaan Disdukcapil corner, dihadiri oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, dan manajemen Living World, menyerahakan Kartu Identitas Anak (KIA) kepada 10 anak yatim.


Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Living World melalui Living World Care bekerjasama dengan PSMTI, PMI Tangerang Selatan, BSD Society, dan Chatime mengadakan kegiatan nonton bareng film “Aladdin” dan buka puasa bersama anak yatim dan jurnalis pada tanggal 24 Mei 2019. Selain itu, anak-anak juga diajak bermain sepuasnya di wahana The Magical Oasis Giant Ball Pool atau kolam mandi bola terbesar yang ada di Mall di Indonesia. 


Dan program terakhir menjelang lebaran, Living World mengadakan program “3 Days Shopping Spree” selama tiga hari yang dimulai tanggal 24 – 26 Mei 2019, pengunjung bisa belanja hemat di seluruh tenant di jam tiga hingga enam sore. Di program ini, Living World mengajak seluruh customer setia untuk menikmati promo-promo spesial yaitu diskon hingga 70 persen dari Toys Kingdom, ACE Hardware, dan Informa serta penawaran spesial dari Cupbop, Gindaco, dan Chatime. 

Bukan itu saja, khusus di tanggal 25 Mei 2019, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti smartphone, perhiasan, dan voucher belanja total jutaan rupiah. Pengunjung juga tidak perlu khawatir kehabisan daya smartphonenya saat menikmati kegiatan di Living World, karena Living World akan membagikan voucher gratis sewa Powerbank ReCharge untuk 100 customer pemegang Live Card.


(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes