BREAKING NEWS

Friday, May 17, 2019

IKEA BUSINESS, PERMUDAH PELAKU BISNIS DALAM MEMBANGUN USAHA


BISNIS,korantangsel.com- Bagi Anda pemilik usaha kecil, menengah dan start-ups yang ingin membangun usaha, IKEA Indonesia menawarkan IKEA Business untuk memberikan solusi, inspirasi dan layanan perencanaan bagi usaha kecil menengah, untuk melengkapi kebutuhan perabot usaha Anda.

Mery Zola, IKEA Business Indonesia mengatakan, IKEA menganggap program ini adalah sebagai mitra bagi banyak pengusaha atau perusahaan, baik dari skala kecil hingga skala besar dari berbagai segmen bisnis dalam memenuhi kebutuhan perabot, mulai dari memberikan saran, tata letak, pesanan, hingga layanan dan banyak lagi.

Mery menambahkan, bagi anggota baru IKEA BUSINESS yang telah melengkapi persyaratan dan disetujui keanggotaannya, akan mendapatkan IKEA Gift Voucher sebesar Rp 500 ribu untuk pembelanjaan minimum Rp 5 juta. Sedangkan bagi yang sudah menjadi anggota IKEA BUSINESS, berkesempatan mendapatkan IKEA Gift Voucher senilai Rp 500.000 untuk setiap transaksi menggunakan kartu IKEA BUSINESS dengan minimum pembelanjaan Rp 10 juta.

"Penawaran ini berlaku hingga 26 Mei, dan berlaku untuk setiap kelipatan pembelanjaan Rp 10 juta dalam satu bukti pembelian (struk belanja) untuk satu pemegang kartu IKEA BUSINESS. Penawaran Spesial ini hanya berlaku untuk pembelian di toko IKEA Alam Sutera dan tidak tersedia untuk pembelian online.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes