BREAKING NEWS

Friday, April 26, 2019

MASKAPAI CHINA EASTERN RESMI PINDAH KE TERMINAL 3 ULTIMATE

NASIONAL,korantangsel.com-  Melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan secara resmi, perpindahan operasional  maskapai China Eastern dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada awal April lalu.

Senior Manager of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno Hatta, Febri Toga mengatakan Terminal 3 yang sudah berhasil mengimplementasikan teknologi terkini, dan fasilitas bertaraf internasional menjadi alasan pindahnya operasional dari beberapa maskapai internasional, salah satunya China Eastern.

"Ini merupakan suatu kepercayaan kepada kami untuk terus meningkatkan layanan. Dan pengunjung yang khusus menggunakan maskapai China Eastern yang ingin check-in, kami arahkan untuk mengunjungi check-in di Island D (D01-D06),” kata Febri.

Febri menjelaskan, terbang di Terminal 3 memang akan banyak membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan.  Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia. Seperti pada aspek pelayanan dan fasilitas terdapat customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance, dan golf car assistant. 

Tak hanya itu, PT Angkasa Pura II (Persero)  juga terus mengoptimalkan aktivitas milenial di media sosial.  Digital destination menjadi tuntutan di era booming teknologi, yakni generasi millennials yang merupakan konsumen paling haus akan pengalaman dibanding generasi-generasi sebelumnya. 

 Wi-Fi dan instagramable spot diberikan untuk optimalisasi konten. Berbagai keceriaan, nuansa adventure hadir melalui mini soccer, game, robot, dan unique experience. Fasilitas sharing idea dalam co-working area pun ada.

“Program digital journey juga telah tersedia, seperti self check-in, digital wayfinding dan digital lounge, smart taxi,  smart baggage, E-booth, dan smart toilet,” jelas Febri. 

(korantangsel.com/dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes