BREAKING NEWS

Saturday, November 17, 2018

WALI KOTA TANGSEL LANTIK RATUSAN PEGAWAI PEMKOT

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Airin Rachmi Diany melantik pegawai administrator dan pengawas dilingkup Pemkot Tangsel, Kamis (22/11).

Dalam mutasi tersebut, puluhan Lurah dan pegawai lainnya diambil sumpah untuk dilantik. Ada sebagian pegawai yang mendapatkan promosi ada yang pindah tugas. 

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya berpesan kepada para pejabat yang dilantik, bahwa jabatan merupakan sebuah amanah. Dimana sebagai aparatur sipil negara, jabatan bukan merupakan hak namun harus bersedia ditempatkan dimana pun dan di posisi mana pun. Karena penugasan berasal dari organisasi, organisasi yang menentukan, bahkan tidak ada ruang untuk tawar menawar.

Airin mengungkapkan, bersama Wakil Wali Kota menempatkan seseorang berdasarkan kompetensi dan kinerja. "Bagi yang dilantik sepatutnya berusaha keras melaksanakan tugasnya, jangan mudah menyerah dan mengeluh,"katanya

Airin menuturkan, setiap posisi harus diisi sesuai dengan potensi yang ada, yang mengisi pun harus sesuai dengan potensi mereka. Bahkan Airin pun berpesan kepada pejabat pengawas yang dilantik, untuk memahami pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya, apa yang dikerjakannya, sebagai pengawas harus memahami pekerjaan jika tidak memahami akan sulit mencari solusi.

"Turun ke lapangan, monitoring, pantau langsung jangan hanya menunggu atas atau pun bawahan,"pesannya. 

Sementara itu, ada pun lurah yang dilantik yakni TB Apriliandi sebagai Lurah Pisangan, Lurah Pondok Cabe Ilir Munadi, Lurah Babakan Matsuki, Lurah Serua Cecep Iswadi, Lurah Cipayung Tomi Patria, Lurah Benda Baru Saidun, dan Lurah Pondok Jagung Suparman. 

(korantangsel.com,dini/humas-kominfo)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes