BREAKING NEWS

Tuesday, October 16, 2018

IKEA LUNCURKAN PRODUK BERGAYA SKANDINAVIA


BISNIS,korantangsel.com- Binggung cari produk bergaya Skandinavia? Di umur ke tiga perempat abad-nya, IKEA menghadirkan produk ikonik yang kental akan gaya vintage yang saat ini banyak digemari.


Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, Gratulera merupakan produk yang terinspirasi dari gaya vintage yang sudah ada sejak pertengahan abad, dan cenderung berwarna gelap. Seperti meja LOVBACKEN yang merupakan meja samping berbentuk retro futuristik. Ada pula kursi berlengan STRANDMON edisi terbatas ini, berwarna toska tua berbahan kain beludru dan merupakan kursi kesayangan pendiri IKEA, Ingvar Kamprad.



"Rangkaian produk ikonik dari tahun 70-an dan 80-an adalah produk koleksi yang sangat digemari saat itu, terlebih warnanya yang berani dan ceria,” ujar Eliza.


Sedangkan memasuki bulan Desember, lanjut Eliza IKEA akan menghadirkan produk-produk dari tahun 90-an sampai dengan tahun 2000-an dengan gaya yang cenderung minimalis. 

"Yang pasti untuk mengakhiri akhir tahun 2018 ini, produk-produk baru IKEA hadir dengan gaya masa lalu yang sangat menarik dan layak dimiliki,” tutup Eliza.

(korantangsel.com,dini)




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes