NOVOLYMPIC, JADI PEKERJA HOTEL DALAM SEHARI - RANSEL
Headlines News :
Home » » NOVOLYMPIC, JADI PEKERJA HOTEL DALAM SEHARI

NOVOLYMPIC, JADI PEKERJA HOTEL DALAM SEHARI

Written By redaksi2 Ktangsel on Monday, September 24, 2018 | 1:19 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Hotel merupakan tempat yang paling banyak dicari saat berpergian. Tempat yang nyaman dan pelayanan maksimal, menjadi faktor penentu tingkat kepuasan seseorang saat menginap di hotel.

Tapi pernahkan Anda merasakan menjadi seorang pekerja hotel? Dimana Anda harus belajar bagaimana cara menyapa tamu, menyajikan makanan, hingga mempersiapkan perlengkapan makan.

Untuk merasakan bekerja sebagai pekerja hotel, melalui kompetisi Novolympic yang diadakan oleh Novotel Tangerang, memberikan kesempatan kepada media dan blogger untuk menjadi pekerja hotel dalam sehari, Sabtu (22/9).

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan ada tiga aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan hotel yang akan dipertunjukkan. Yakni Napkin Folding Competition atau mempercatik tampilan makanan, Pouring Ice Water, dan Delivering Ice Water atau menuangkan air ke dalam gelas dengan benar dan cepat tanpa tumpah.

"Tidak hanya ilmu, tapi kegiatan ini pun kita lombakan, agar mereka merasakan bagaimana bekerja di hotel," katanya.

Bersamaan dengan Novolympic, Executive Chef, Salehin menuturkan Novotel mengeluarkan menu baru yaitu mie tarik. Untuk membuat mie yang satu ini, adonan yang terbuat dari tepung terigu, sayur sawi dan bokcoy ini harus ditarik dan dibentuk sesuai dengan ukuran yang diinginkan.


"Akan terasa nikmat, mie tarik disiram dengan kuah herbal yang terbuat dari rebusan daging ayam, wortel, bawang bombay dan bahan lain selama empat jam lamanya," tuturnya.

(korantangsel.com,dini/wulan)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA