BREAKING NEWS

Thursday, September 20, 2018

JADI PELAKU PECAH KACA, MANTAN FINALIS INDONESIAN IDOL DITANGKAP



foto:tribunnews.con

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah ditetapkan sebagai tersangka spesialis pecah kaca yang terjadi McD Sunburst BSD Minggu (16/9) lalu, akhirnya mantan Finalis Indonesian Idol 2008 Dede Richo Ramalinggam atau yang biasa dikenal dengan Dede Idol, ditangkap polisi, Kamis (20/9). 

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Ahmad Alexander mengatakan untuk menjalankan  aksinya itu, Dede biasanya melakukan bersama ketiga rekannya bernama Deni Fredla Ochlers alias Bryan, BN alias Ben dan DR alias Radol. 

Alexander menjelaskan, pelaku melakukan perbuatanya dengan cara mencongkel kaca mobil atau memecahkan kaca mobil dengan pecahan keramik busi atau mencongkel dengan mata besi yang sudah dimodifikasi.

"Kita menangkap Dede dan rekannya itu, setelah ada laporan dari warga ke Polsek Serpong Minggu lalu," katanya.

Lanjut Alexander, setelah gelar olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan bukti di lapangan, akhirnya polisi berhasil mengidentifikasi dan menangkap pelaku di Sewan, Neglasari, Tangerang. Setelah melakukan pengembangan, pelaku selanjutnya Deni alias Bryan berhasil ditangkap di perumahan Icon Sampira Cisauk, Kabupaten Tangerang.

"Dari penangkapan tersebut, kami menemukan barang bukti berupa lima buah mata besi yang digunakan untuk mencongkel kaca mobil. Selain itu didapatkan juga satu bungkus plastik kecil berisi pecahan keramik busi," ucapnya.

(korantangsel.com,milhan)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes