BREAKING NEWS

Monday, September 17, 2018

IKEA KELUARKAN KOLEKSI FOREMAL, DESAIN LEBIH MASIMALIS DAN ARTISTIK



BISNIS,korantangsel.com- Desain Swedia pada umumnya dikenal minimalis, namun kali ini IKEA menghadirkan koleksi terbatasnya yang diberi nama FÖREMÃ…L. Koleksi yang dirancang oleh artis ikonik Per B. Sundberg ini, diklaim memiliki desain bergaya maksimalis dan artistik.

Perancang FOREMAL, Per B. Sundberg mengatakan, koleksi Foremal merupakan produk yang berkesan mewah namun keras, dan desainnya berakar dari cerita rakyat sehingga mudah dipahami. Seperti vas berbentuk tengkorak, tempat lilin berbentuk anjing, bantal berwarna-warni, vas berbentuk pisang dan jamur, serta karya maksimalis unik berbahan keramik dan gelas.


“Agak membosankan jika kita tidak mencoba untuk bereksperimen dan melakukan hal-hal berbeda, serta mencoba untuk melampaui ekspektasi orang. Kini saya dapat mempersembahkan karya-karya yang diproduksi secara massal dengan harga terjangkau, sehingga dapat dimiliki lebih banyak orang. Ini merupakan bagian dari aspek demokratis yang saya sukai," tuturnya.

Country Marketing Manager IKEA, Eliza menjelaskan, sejalan dengan visi IKEA untuk membuat seni karya tinggi yang dapat diakses oleh banyak orang. Koleksi terbatas FÖREMÅL merupakan sesuatu yang di luar kebiasaan dari produk-produk umumnya di IKEA, sesuatu yang dapat disimpan dan diteruskan kepada generasi selanjutnya.

 (korantangsel.com,dini)





Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes