TEMA "LUXURIOUS WEDDING" HADIR DI OPEN HOUSE NOVOTEL 2018 - RANSEL
Headlines News :
Home » » TEMA "LUXURIOUS WEDDING" HADIR DI OPEN HOUSE NOVOTEL 2018

TEMA "LUXURIOUS WEDDING" HADIR DI OPEN HOUSE NOVOTEL 2018

Written By redaksi2 Ktangsel on Thursday, July 19, 2018 | 12:59 PM



NASIONAL, korantangsel.com- Bekerjasama dengan Orange Organizer dan Evlin Decoration, Novotel Tangerang menggelar Wedding Open House 2018 yang akan berlangsung pada 27-29 Juli mendatang, tepatnya di Grand Ballroom Novotel Hotel Tangerang. Mengusung tema Luxurious Wedding, perhelatan tahunan ini akan menjadi pilihan bagi para calon pengantin di tahun 2018.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan open house wedding ini adalah komitmen Novotel untuk memberikan fasilitas dan kemudahan bagi calon pengantin, untuk mencari keperluan mereka di hari spesial mulai A-Z dengan menghadirkan 20 vendor, baik nasional atau internasional dalam satu tempat.

Ia menjelaskan Grand Ballroom Novotel Tangerang memiliki lokasi strategis ini, ballroom Novotel yang luxury mampu menampung undangan sampai 2500 orang dengan luas 1500 meter persegi dan tinggi 9 meter. "Kami tidak berharap acara ini akan membludak, tapi dengan beragam kemudahan atau akses yang didapatkan, banyak calon pengantin yang memilih Novotel sebagai tempat di hari pernikahan mereka," katanya kemarin (18/7). Selain itu, lanjut Windiarto, calon pengantin dapat langsung memilih, berinteraksi dan menilai apa yang diperlukan, sesuai badget masing-masing

Sementara itu, Avelin Decoration Angel menambahkan tema Luxurious Wedding yang memiliki konsep elegan dan mewah, merupakan tema yang menjadi trend di tahun 2018. "Khusus dekorasi luxurious wedding, dekoarsi lebih ke marbel , minimalis namun wah," ungkap Angel kepada para awak media.

 Angel menuturkan, mengenai harga paket pernikahan, Novotel memberikan harga Rp 459 juta. Dimana paket tersebut sudah termasuk cathering 800 pax atau untuk 400 undangan, mobil pengantin, cake, WO, entertaiment, dekorasi, bunga tangan, gaun dan baju pengantin yang diberikan bukan dipinjam, kamar hotel. Tak hanya itu, bonus lain yanng akan didapat selama pameran, calon pengantin akan mendapatkan bonus kamar tambahan, TV 40 inc, dan grand prize sebesar Rp 30 juta.

"Itu harga untuk dekorasi tipe standar, tapi jika calon pengantin ingin menggunakan tema tertentu harga akan berbeda," tutupnya.


(korantangsel.com,dini)       





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA