BREAKING NEWS

Sunday, June 24, 2018

Januari Wan Pemilik Gardoe rent car pengusaha muda menjabat sebagai waketum Asperda Indonesia.




Nasional,Korantangsel, JAKARTA SELATAN -  Mantan Ketua DPD DKI Asperda Jakarta Januari wan, sekarang  menjabat sebagai waketum 2 DPP Asperda indonesia.

ASPERDA kepanjangan nya ASOSIASI PERUSAHAAN RENTAL DAERAH sekaligus Ketua DPD IPI JABODETABEK INSAN PARIWISATA INDONESIA yang juga pemilik  Rental Gardoe Rent Car.

ASPERDA adalah Organisasi Pengusaha Rent Car Daerah , yang di dirikan sesuai akte  Notaris Herman Susilo S.H. dengan penandatanganan Akte Perkumpulan Organisasi No. 245 oleh :

Bapak Tamsir, Bapak Didin Heru Prasetyo, Bapak Sukarno, Bapak Didik Subagio, Bapak Shindu Bayu, Bapak Totok Purwadi. Yang di sahkan Negara pada tanggal 18 Januari 2016 .
Dirinya menceritakan kisah perjalanan perusahaan dan organisasinya kepada awak media.



Perlu diketahui saat Munas Pengurus DPD ASPERDA DKI,Pembentukan DPD Jakarta sekaligus  pengukuhan pengurus ASPERDA yang di adakan di Hotel Bukit Indah, Jl. Raya ciloto puncak Cianjur, waktu itu Januari Wan Adapun Ketua terpilih wilayah DKI Jakarta dengan Wakil Ketua Didik Prasetyo. 

"Iya, saat munas  beberapa bulan lalu aku menjabat ketua DPD DKI jakarta, sekarang di Asperda aku jadi waketum2 tapi saya sempat keluar dari kepemimpinan di DPD DKI Jakarta ASPERDA dan Di IPI aku ketua DPD Jabodetabek. " katanya saat ditemui di kantor Gardoe Rent Car nya di bilangan Lubang Buaya Jakarta Selatan, minggu, 24-6-18.

Sekjen Asperda Indonesia Yanuar Prawira mengatakan 
Januari Wan terpilih sebagai Waketum 2 tanggal 20 mei 2018 dengan Masa bakti 2017 hingga 2019 
"Pak Januari ini dipilih untuk membidangi wilayah barat khususnya Padang Sumatera Medan dan sekitarnya". Katanya saat di hubungi perwakilan awak media via Telp.

Selain kepemimpinannya di Asperda. Sekarang Asperda DKI JAKARTA mempunyai Fasilitas armada atau mobil ambulans dan bisa digunakan untuk Umum.. 
"secara organisasi,  cuma asperda DKI yg punya fasilitas Mobil operasional dan ambulan gratis untuk umum, Organda aja gak punya".Januariwan menjawab saat ditemui di Bengkel Jasmine milik Gardoe Rent Car miliknya di jalan Lubang buaya no. 9 Jakarta Timur

Salah satu tugas  Wakil Ketua Umum II selain mengembangkan Asperda diwilayah Indonesia Barat juga Asperda menjadi mitra Strategis Pemerintah Dalam Membangun Transportasi Nasional. (Nia/zoel)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes