YUK, MAIN LUMPUR DI SERPONG GREEN WARRIOR RUN 2018 - RANSEL
Headlines News :
Home » » YUK, MAIN LUMPUR DI SERPONG GREEN WARRIOR RUN 2018

YUK, MAIN LUMPUR DI SERPONG GREEN WARRIOR RUN 2018

Written By redaksi2 Ktangsel on Wednesday, May 30, 2018 | 9:00 PM

NASIONAL,korantangsel.com- Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mal Serpong menggelar acara kompetisi lari yaitu Serpong Green Warrior Run (SGWR) 2018 yang akan diadakan 16 September mendatang. 

Center Director Summarecon Mal Serpong, Willy Effendy mengatakan ada yang berbeda dari acara SGWR tahun ini, yaitu adanya obstacle atau tantangan yang harus ditaklukan oleh para warrior sebutan bagi peserta SGWR. 

"Peserta harus menaklukan 25 obstacle disepanjang jalur lari," katanya.

Lanjut Willy, dengan tingkat kesulitan obstacle yang bermacam-macam, peserta harus menyiapkan fisik dan stamina maksimal, agar bisa melewati setiap tantangan dengan cekatan,lincah, dan cepat. Sebab akan ada tiga jenis kategori lomba yaitu, 5K, 10K, dan 1K.

Tak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa, untuk memfasilitasi anak-anak yang ingin ikut dalam kompetisi lari ini, seru-seruan bermain lumpur menjadi salah satu keunikan tersendiri.

Willy menambahkan, peserta harus berani kotor. Karena ada beberapa rintangan SGWR yang melibatkan alam hijau di kawasan Summarecon Serpong, seperti kolam lumpur dan tanah. 

"Peserta tak perlu takut, segala rintangan yang ada sudah memiliki tingkat keamanan tinggi, dan sudah di uji coba, sehingga menjamin keselamatan peserta," ucapnya.

Untuk mengikuti kompetisi tersebut, Willy memaparkan peserta bisa resgistrasi melalui website www.sgwrun.com atau pendaftaran langsung di area foodcourt Summarecon Mal Serpong lantai 2. Mengenai biaya, pendaftaran kategori 5K speed dan obstacle peserta wajib membayar Rp 300 ribu, dan 10K kategori speed dan obstacle peserta membayar Rp 350 ribu.

"Bagi yang sudah medaftar, peserta akan mendapatkan running tee, bin number, eco bag. Dan khusus kategori obstacle dan family warrior challenge akan mendapatkan headband. Menariknya lagi, peserta memiliki kesempatan memenangkan hadiah total Rp 333 juta, dan perjalanan ke Korea Selatan," jelasnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA