BREAKING NEWS

Thursday, April 26, 2018

KLASIK DAN ROYAL, TEMA MAJESTIC BARCELONA HADIR DI ROYAL WEDDING FAIR




BISNIS,korantangsel.com- Sebagai penyedia wedding venue terbaik di kawasan Tangerang, tiga tahun berturut-turut, The Spring Club menggelar perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF) selama lima hari mulai 25-29 April mendatang, tepatnya di Atrium Forum, Summarecon Mal Serpong.

General Manager Unit Club Summarecon, Stefanus Yonathan Astayasa mengatakan berbeda dengan tahun lalu bertemakan rustic green, tahun ini Majestic Barcelona atau lebih kental nuansa klasik dan royal, menjadi salah satu tren dikalangan pasangan pengantin. Ini terbukti, dari model gaun yang berpacu pada gaun para putri dan ratu di Inggris jaman 1970.


Stefanus menambahkan melalui pameran wedding bertemakan kemewahan dengan sentuhan klasik, Royal Ballroom milik The Spring Club siap menerima permintaan calon pengantin, yang ingin mendekorasi pernikahannya dengan sentuhan Majestic Barcelona.


Sementara itu Antonius Dimihardja, Owner Arvore Decoration menuturkan kemewahan, sentuhan klasik dari sebuah kota yang artistik dan megah di Barcelona, kita tuangkan di Royal Wedding Fair V ini. 

"Yang menjadi ciri khas dekorasi Majestic Barcelona kali ini, tepat berada di panggung, dibuat bangunan gereja yang sudah ratusan tahun. Sementara di tengah atrium, kita buat pilar-pilar gereja klasik namun mewah," ucapnya. 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes