BREAKING NEWS

Wednesday, October 18, 2017

HERO SUPERMARKET GELAR POSYANDU FAIR


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai apresiasi terhadap eksistensi Posyandu di Indonesia, HERO Supermarket mengadakan Posyandu Fair tepatnya di Gor Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, kemarin.

 Kegiatan yang diikuti sebanyak 55 Posyandu dengan lebih dari 250 kader dari 3 kelurahan ini, sebelumnya sudah menjalani penilaian yang menitikberatkan pada fasilitas Posyandu, kompetensi kader, administrasi Posyandu,serta pelayanan yang dilakukan masing-masing Posyandu.

"Tak hanya penilaian yang fokus pada fasilitas, penilaian yang meliputi metode observasi, tes tertulis dan wawancara pun, harus dilalui oleh para peserta," kata Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket.

Tony menambahkan, kegiatan Posyandu Fair ini diadakan sebagai apresiasi kepada Posyandu serta para Kader Posyandu khususnya yang berada di Tangerang Selatan, atas kontribusi dan dedikasinya dalam meningkatkan kesejahteraan Ibu dan Anak di Indonesia.

"Nantinta Posyandu yang menang akan menjadi Duta Posyandu "Hero", dan akan kami berikan dana bantuan pembinaan Posyandu yang dapat dimanfaatkan untuk keberlangsungan kegiatan masing-masing Posyandu," ucapnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes