BREAKING NEWS

Saturday, October 7, 2017

BIANGLALA TERBESAR HADIR DI AEON MALL GARDEN CITY

HIBURAN,korantangsel.com- Tak sekedar sebagai tempat belanja, AEON Mall Garden City, Jakarta Timur menawarkan suasana perbelanjaan yang berbeda. Ya, kehadiran tiga wahana rekreasi besar hadir di dalam mal. Seperti bianglala, ice skate rink, dan bioskop. 

Mr. Mitsugu Tamai, President Director PT AEON Mall Indonesia mengatakan khusus bianglala atau 'Kincir Ria', memiliki ketinggian 70 meter dan jumlah gondola sebanyak 32 dan di klaim sebagai gondola terbanyak di Indonesia yang terletak di rooftop AEON Mall.

Ia menambahkan, masing-masing gondola dilengkapi pendingin dengan kapasitas enam orang dan dikenakan tarif sebeaar Rp 50 ribu per-orang selama 15 menit.
Tak hanya itu, saat naik gondola, pengunjung akan disuguhi oleh pemandangan kota nan indah di malam hari. Dengan begitu, Anda tidak perlu ke taman hiburan untuk naik bianglala.

Sementara itu, untuk area ice skate rink memiliki arena seluas 1.800 meter persegi. Dan bekerjasama dengan CGV Cinemas, teater bioskop terbesar ada di mal ini. Sebab, bioskop ini memiliki enam layar berkapasitas 200 kursi. Salah satu yang terbesar di Indonesia, bisa menampung hingga 672 penonton.

Sebagai pelengkap dan komitmen AEON menjadi salah satu tempat hiburan keluarga, Mitsugu menjelaskan mal ini dilengkapi dengan area hiburan anak. Bekerja sama dengan Fanpekka, area ini disajikan dengan mengusung konsep seni abad pertengahan dan kontemporer yang dipadukan dengan suasana kota kecil Finlandia.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes