BREAKING NEWS

Sunday, September 10, 2017

SENSASI BARBEQUE ALA BRAZIL, SIAP JADI TEMAN AKHIR PEKAN

barbeque (ransel-dini)
KULINER,korantangsel.com- Bagi para pecinta kuliner khususnya daging, tidak ada salahnya jika Anda mampir ke restoran Mezzanine yang berada di Atria Recidence and Hotel Gading Serpong. Pasalnya, restoran ini menyediakan menu barbeque ala Brazil yaitu Churrasco Brazilian Barbeque ini, siap menemani santap makan malam Anda di akhir pekan. 


Sous Chef Atria Residance and Hotel, Fian mengatakan berbeda dengan barbeque lainnya, Brazilian barbeque ini merupakan aneka daging dan sayuran yang ditusukan ke dalam besi panjang, dan menyerupai pedang lalu dipanggang. 


Untuk dagingnya sendiri, lanjut Fian ada beberapa pilihan untuk dipanggang, mulai dari daging ayam, daging sapi, daging domba dan juga bratwurst.  Tak hanya itu, Kekhasan lainnya dari Churrasco adalah, Chef yang akan mendatangi para tamu sambil membawa hasil dari panggangan yang sudah matang, dan memotongkan dagingnya lalu menyajikan kepada para tamu.

 "Churrasco Barbeque merupakan pilihan makan malam yang tepat untuk dinikmati bersama dengan keluarga atau pasangan.  Pilihan daging yang kami hadirkan cukup banyak, dan menunya lengkap hingga menu makanan penutup," kata Chef Fian.  


Untuk menemani malam minggu Anda, Churrasco Brazilian Barbeque dapat dinikmati setiap Sabtu, bertempat di Mezzanine resto mulai pukul 18.00-22.00 wib.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes