BREAKING NEWS

Thursday, May 18, 2017

HOMEDEC, PAMERAN HOME SHOW TERBESAR HADIR DI ICE BSD

homdec (ransel-dini)
BISNIS,korantangsel.com- Homedec  sebagai pionir pameran home show di Indonesia, kembali digelar untuk ke-tiga kalinya. Homedec sebagai one stop solution bagi para pemilik rumah, akan diselenggarakan pada tanggal 28 September – 1 Oktober mendatang di ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City.

Linda Leoni, Business Development Manager Homedec 
mengatakan mengusung tema Ideas To Reality, Homedec hadir untuk memenuhi kebutuhan dekorasi rumah mulai dari furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theatre, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services semuanya dapat ditemui di pameran ini.

Sementara itu, Andri Hermawan, Sales Director PT Citra Inovasi Strategi Exhibition mengungkapkan masifnya perkembangan kebutuhan akan solusi renovasi dan pembangunan hunian di wilayah Jakarta dan Tangerang, memicu HOMEDEC untuk terus berinovasi dengan memberikan banyak value-added services kepada para peserta pameran.
Tak hanya itu, Homedec juga akan berperan sebagai medium perantara bagi para profesional industri untuk bertemu, berkolaborasi dan mengembangkan koneksi. Selama pameran yang berjalan selama empat hari ini, lebih dari 23,000 orang ditargetkan untuk datang berkunjung.

(korantangsel.com, dini)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes