BREAKING NEWS

Wednesday, April 19, 2017

REMAJA DITEMUKAN TEWAS DISUNGAI

pembunuhan (ransel-sumber)
NASIONAL,korantangsel.com- Warga dibantaran Sungai Cimanceri Pagedangan Kabupaten Tangerang Banten digegerkan dengan penemuan jasad remaja tanpa identitas ditengah sungai.


Saat ditemukan warga kondisi jasad remaja yang diperkirakan berusia sembilan belas tahun ini dalam kondisi tertelungkup ditengah sungai yang dangkal.


jasad remaja yang sebelumnya dikira sebuah boneka dalam kondisi tertelengkup ini tanpa mengenakan pakaian dan terdapat luka gores dibagian kaki.

Menurut salah satu warga, Arif mengatakan jasad remaja ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang kebetulan melintas saat akan menuju perkebunan dekat pemukiman setelah dilihat mayat tersebut bukan warga sekitar sini.

Petugas kepolsian Polsek Pagedangan yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dilokasi penemuan jasad remaja malang ini

Diduga remaja yang ditemukan tewas tanpa mengenakan pakaian ini merupakan korban kekerasan dan pembunuhan yang jasadnya dibuang kesungai cimanceri. Usai di indentifikasi jasad remaja ini langsung dievakuasi untuk dibawa kerumah sakit umum tangerang guna keperluan otopsi dan penyelidikan

(korantangsel.com, abe)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes