HUT KE 67,SATPOL PP BAGI-BAGI HAIDAH DAN GELAR SIMULASI DEMO - RANSEL
Headlines News :
Home » » HUT KE 67,SATPOL PP BAGI-BAGI HAIDAH DAN GELAR SIMULASI DEMO

HUT KE 67,SATPOL PP BAGI-BAGI HAIDAH DAN GELAR SIMULASI DEMO

Written By redaksi2 Ktangsel on Sunday, April 16, 2017 | 1:33 AM

pol pp (ransel-ade)
NASIONAL,korantangsel.com- Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 55 tahun 2017 Kota Tangerang, Satpol PP nyanyi bersama dan bagi-bagi hadiah yang digelar di halaman depan kantor Satpol PP.

Kepala Satpol PP Kota Tangerang  Mumung Nurwana mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan pasukan satpol pp yang selama ini telah membantu dalam menertibkan Perda yang ada di Kota Tangerang,dalam kesempatan tersebut Mumung juga berharap pasukannya bisa lebih giat lagi dan bersabar,terlebih dalam menghadapi masyarakat.

" Karena dalam menghadapi masyarakat itu tidaklah mudah,salah satunya dalam menegakkan perda seperti menghadapi para pedagang kaki lima yang berjualan di trotoar,belum lagi yanglainnya," tutur Mumung.

Lebih lanjut Mumung juga menuturkan, dalam rangka memeriahkan HUT ke 67, pihaknya juga bagi-bagi hadiah kepada para karyawan satpol pp. " Ya, hadiah tersebut sudah kita berinama sebelumnya,ini dalam rangka hut satpol pp,"

Selain bagi-bagi hadiah, Satpol PP juga telah menggelar upacara dan simulasi penanganan aksi demonstrasi yang anarkis yang digelar Satpol PP Kota Tangerang  yang dilaksanakan di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang. Simulasi tersebut melibatkan tiga unsur aparat yakni Pol PP Kota Tangerang, Kepolisian Metro Tangerang Kota dan juga TNI,pungkas Mumung.

Ditempat terpisah,Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menuturkan, apresiasinya kepada seluruh anggota Satpol PP, Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) yang telah menunjukkan semangat sebagai garda terdepan dalam penegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat.

Peringatan HUT Satpol PP dan Linmas Kota Tangerang tahun 2017 mengambil tema 'Bersama Wujudkan Ketenteraman dan Ketertiban Umum yang berkeadilan dan Manusiawi yang Berlandaskan Masyarakat yang Berakhlakul Karimah'.

Untuk itu, Wali Kota juga meminta agar Satpol PP dan Linmas Kota Tangerang bisa bekerja secara profesional dan handal.

"Saya haturkan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Satpol PP dan Satlinmas atas pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan yang tulus demi mewujudkan rasa tertib, tenteram dan aman kepada masyarakat," terangnya.

(korantangsel.com, ade)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA