BREAKING NEWS

Monday, March 6, 2017

BANJIR 1 METER JALAN RAYA TERPUTUS

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Jalan Raya Arya Putra, banjir setinggi satu meter membuat puluhan kendaraan mogok, selain itu  jalan raya ini yang menghubungkan Pamulang dengan Ciputat terputus. Akibat meluapnya kali Serua Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten. Banyaknya pengendara yang tidak bisa meneruskan laju kendaraannya lantaran takut mogok di tengah banjir sehingga berbalik arah.

Banjir tersebut sering kerap terjadi di Jalan Raya Arya Putra Ciputat, ironisnya buruk nya drainase yang sehingga kawasan ini sering terendam banjir, banjir kali ini sudah dua kali dalam sepekan, saat hujan turun jalan raya ini terendam banjir.

Hendra salah satu pengendara motor mengatakan bahwa banjir kali ini setinggi satu meter, sehingga motornya mogok, ini sering terjadi apabila hujan turun karena luapan kali serua.

Sugini, pengendara mobil juga mengatakan banjir kali ini kedua kalinya sehingga kendaraan mogok karena hujan yang begitu deras membuat jalan ini banjir dan jalan raya terputus, dirinya mengatakan bahwa jalan ini adalah penghubung Kecamatan Ciputat dan Pamulang.


Kondisi krodit diruas jalan raya ini lantaran berbarengan dengan jam pulang kerja tidak sedikit kendaraan pengendara yang mogok, lantaran nekat menerobos air namun sebagian memilih untuk memutar balik mencari jalan lain.

Sampai saat ini banjir masih setinggi satu meter warga berharap kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan agar bisa memperbaiki drainase sehingga hujan deras tidak banjir kembali.         


(korantangsel.com, baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes