RATUSAN SISWA MENOLAK IKLAN ROKOK DI KAWASAN SEKOLAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » RATUSAN SISWA MENOLAK IKLAN ROKOK DI KAWASAN SEKOLAH

RATUSAN SISWA MENOLAK IKLAN ROKOK DI KAWASAN SEKOLAH

Written By ADMIN on Saturday, February 18, 2017 | 11:14 PM

rokok
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Ratusan siswa ini sejak pagi berkumpul di halaman sekolah SMAN 8 Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten, menggelar deklarasi penolakan iklan rokok yang kerap beredar di kawasan sekolah dengan cara melakukan aksi tanda tangan ratusan siswa, selain aksi penolakan iklan rokok di kawasan sekolah, para guru sweping pedagang di kawasan sekolah untuk tidak menjual rokok, guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya rokok.

Ironis nya iklan-iklan rokok sering beredar di kawasan sekolah, penolakan anti iklan rokok ini inisiatif para guru maupun para wali murid, karena bahaya nya rokok ini sangat berbahaya dan merugikan kesehatan yang bisa menghancurkan para generasi muda.

Udin salah satu siswa SMAN 8 ini mengatakan bahwa kegiatan Aksi Deklarasi Anti Iklan Rokok ini sangat mendukung untuk di kawasan sekolah, pasalnya rokok sangat berbahaya dan merugikan kesehatan, selain itu juga menghabiskan uang.

Sementara itu kepala SMAN 8 Kota Tangerang Selatan, Imam Supingi, mengatakan bahwa kegiatan ini masukan dari guru maupun wali murid karena menolak iklan rokok di kawasan sekolah adalah langkah utama untuk mencegah para siswa rokok dan berharap rokok tidak masuk di kawasan sekolah.


Pihak sekolah berharap dengan aksi penolakan iklan rokok dan bebas rokok adalah langka awal untuk menyelamatkan generasi muda, ironis nya rokok adalah langka awal menuju narkoba dengan menyelamatkan generasi muda dari rokok hendaknya mampu menyelamatkan mereka dari narkoba.

(korantangsel.com, milhan & baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA