BREAKING NEWS

Saturday, February 18, 2017

PASANGAN WH-ANDIKA MENANG 100 %

pilkada
NASIONAL,korantangsel.com- Suasana kediaman nomor urut satu Wahidin Halim, terlihat sangat ramai oleh simpatisan dan awak media, sambil menunggu penghitungan suara.

Setelah dilihat dari hasil penghitungan, ternyata pasangan nomor urut satu WH-Andika lebih unggul dari lawannya yaitu nomor urut dua, Rano-Embay, dengan keunggulannya dan sebagai bentuk rasa syukurnya kepada allah. SWT, Wahidin Halim mengajak simpatisannya untuk membacakan surah alfatihah dan lapad Hasbunallah Wani'malwakiil Ni'mal Maula Wani'mannasiir sebanyak 11 kali.

"Saya sangat bersyukur karena dalam pemilihan gubernur Banten ini saya yang lebih unggul dan dengan kemenangan tersebut saya merasa bangga bagaimanapun saya sudah unggul dan siap membangun Banten, dan ini amanat bagi saya" kata Wahidin Halim.

Selanjutnya berdasarkan hasil quick count dari empat stasiun televisi menyatakan bahwa pasangan WH-Andika telah unggul, saya berharap hasil dari quick count sama dengan hasil yang dilakukan atau yang dihitung oleh KPU, dan saya sangat berterimakasih kepada Allah dan kepada masyarakat Banten yang mengikuti Pilkada dengan aman, tentram, dan damai" jelas Andika Hazrumy.

(mulyadi, korantangsel.com)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes