DUA UNIT RUMAH TERBAKAR AKIBAT KORSLETING LISTRIK, WARGA PANIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » DUA UNIT RUMAH TERBAKAR AKIBAT KORSLETING LISTRIK, WARGA PANIK

DUA UNIT RUMAH TERBAKAR AKIBAT KORSLETING LISTRIK, WARGA PANIK

Written By ADMIN on Friday, February 24, 2017 | 7:14 PM

kebakaran
NASIONAL,korantangsel.com- Kepulan asap hitam membumbung tinggi ke atas langit Kota Tangerang Banten, diakibatkan kebakaran yang melanda dua unit rumah dua lantai yang dijadikan kontrakan di pemukiman padat penduduk.

api pertama kali terlihat dari rumah kontrakan yang dihuni Joni. besarnya tiupan angin membuat kobaran api membesar dan merembet ke rumah kontrakan yang berada tepat disampingnya.

Material bangunan yang terdiri dari kayu dan triplek membuat api cepat membesar. Terlebih didalam rumah terdapat pakaian dan benda mudah terbakar lainnya.

Sempat terdengar dua kali ledakan dari dalam rumah yang diduga berasal dari tabung gas dan kabel listrik.

Kebakaran hebat ini membuat kepanikan warga sekitar yang berusaha menyelamatkan harta benda milik mereka karena khawatir api merembet ke rumah mereka.

Penghuni rumah kontrakan Joni mengaku saat kejadian dirinya bersama keluarga sedang memasak dilantai satu. Tiba tiba terdangar ledakan dari lantai dua rumah, lalu disusul kobaran api besar yang tidak dapat dipadamkan dirinya.

Kobaran api baru bisa dipadamkan warga sekitar satu jam kemudian secara swadaya, sedangkan petugas pemadam kebakaran terlambat tiba di lokasi kebakaran karena kesulitan menjangkau titik api yang berada pada akses jalan kecil.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA