BREAKING NEWS

Friday, November 11, 2016

XL PERLUAS JARINGAN MELALUI XPLOR DAN XLGO

xl
BISNIS,korantangsel.com- Demi mempermudah pelanggan dan masyakarat dalam menggunakan layanan data, XL Axiata Tbk menghadirkan dengan komitmen untuk terus mengembangkan ekosistem 4G LTE, PT XL Axiata, Tbk (XL) Regional Jabodetabek kembali berinovasi untuk mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam menggunakan layanan data dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband di Tangerang dan Bekasi.

Vice President Region XL Jabodetabek, Bambang Parikesit secara resmi membuka pusat layanan mobile broadband “Xplor” dan “Toko XLGo” di Tangerang

Bambang Parikesit mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband. Hal itu agar dapat lebih dekat dengan pelanggan dan masyarakat untuk dapat melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan untuk akses internet cepat XL 4G LTE melalui perangkat mobile broadband.

“Kami berharap hadirnya Xplor dan Toko XLGo akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan paket XLGo dan XL Home untuk mengakses layanan 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari,” terangnya.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes