BREAKING NEWS

Sunday, June 26, 2016

SILICON VALLEY-NYA INDONESIA,SINAR MAS LAND HADIRKAN KAWASAN DIGITAL HUB

Sinar Mas Land
BISNIS,korantangsel.com- Sebagai salah satu pengembang terbesar dan terpercaya di Asia Tenggar, yang ingin menjawab kebutuhan masyarakat di era digital saat ini, Sinar Mas Land menghadirkan kawasan Digital Hub seluas 25,86 hektare di bagian selatan Green Office Park, BSD City, beberapa waktu lalu.

Menurut Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land kawasan ini didedikasikan sebagai ‘Silicon Valley’ Indonesia. Dimana dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan teknologi dan digital, mulai dari start up company, technology leaders, hingga institusi pendidikan yang bergerak di bidang IT Science.
Lanjut Michael, Digital Hub memiliki beragam keunggulan, mulai dari sisi kelengkapan infrastruktur yang telah dilengkapi koneksi fiber optic, kemudian dari sisi akses transportasi sangat strategis. Pasalnya, berada di selatan Jakarta dan berdekatan dengan bandara. 

"Tak hanya itu, kemudahan kawasan ini ditunjang dua jalur tol utama, yakni Kebon Jeruk dan Pondok Indah (Toll Jorr W2). Intinya, ini merupakan kombinasi perkantoran, retail dan kawasan residensial yang dikembangkan dengan memperhatikan aspek ramah lingkungan dan pelestarian alam," katanya.

Lebih dalam Michael Widjaja menerangkan, bahwa kawasan Digital Hub juga akan menargetkan research center, institusi-institusi pendidikan dengan jurusan jurusan technology/IT/science dan juga creative, serta beragam tipe usaha yang berkaitan dengan creative technology seperti animasi, 3D. Konstruksi pembangunan infrastruktur Digital Hub sendiri ditargetkan dapat dimulai pada 2017.  


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes