BREAKING NEWS

Thursday, June 16, 2016

MENTRI PANRB APRESIASI PELAYANAN E-KTP DI TANGSEL

tangsel
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Pantau sistem pelayanan publik pemerintahan, Mentri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (PANRB) Yuddy Chrisnandi, lakukan kunjungan kerja ke Kota Tangerang Selatan.

Beberapa kantor Dinas dan SKPD yang dikunjungi di Tangsel antara lain Polres Tangsel, Kantor Kecamatan Ciputat, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT).

Dalam kunjungan kerjanya yang bertajuk safari Ramadhan, Mentri PANRB yang didampingi Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany,  memberikan apresiasi terhadap pelayanan pembuatan E-KTP yang diterapkan oleh Pemkot Tangsel.

Di Kantor Kecamatan Ciputat misalnya, yuddy memberikan apresiasi terhadap sistem yang telah dijalankan saat ini, menurutnya sistem pelayanan E-KTP sudah cukup baik dan bisa dijadikan contoh untuk daerah lain.

"Proses pelayanan untuk membuat E-KTP disini sudah cukup baik dan bisa dijadikan contoh buat Daerah lain, tetapi jika nantinya ada sistem pelayanan yang lebih baik dari Tangsel, saya harap bisa juga dipelajari sistemnya untuk meningkatkan proses pelayanan masyarakat disini" ungkapnya.

Airin Rachmi Diany selaku Wali Kota Tangerang Selatan mengungkapkan, apresiasi yang di berikan oleh pak Mentri adalah merupakan suatu capaian prestasi dari apa yang telah kita lakukan untuk Kota Tangsel, mengingat usia tangsel yang masih muda dan masih perlu banyak pembenahan.

"Ini salah satu kerja keras kita yang bisa dibanggakan, namun masih banyak sisi lain yang harus dibenahi, untuk itu kita masih harus terus belajar untuk mengembangkan sistem pemerintahan di Tangsel" terang Airin.       


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes