MOLTO EAU DE PARFUM, SENSASI KEHARUMAN BUNGA PERANCIS NAN ELEGAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » MOLTO EAU DE PARFUM, SENSASI KEHARUMAN BUNGA PERANCIS NAN ELEGAN

MOLTO EAU DE PARFUM, SENSASI KEHARUMAN BUNGA PERANCIS NAN ELEGAN

Written By ADMIN on Monday, May 30, 2016 | 4:37 PM

molto
BISNIS, korantangsel.com- Setelah sukses meluncurkan parfum Molto Eau de Parfum April lalu, Molto merek pewangi da  pelembut pakaian produksi PT Unilever Indonesia Tbk kembali melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan pewangi dan pelembut pakaian Molto Eau de Parfum, beberapa waktu lalu.

Anindya Hira Triadi, Marketing Director Laundry Category PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, dengan esensi parfum yang terbuat dari bunga Perancis pilihan dalam setiap tetesannya, pewangi dan pelembut pakaian ini bisa memancarkan kesan positif, sekaligus menyempurnakan penampilannya sehingga lebih elegan dan mewah.

"Tidak hanya sebagai pewangi dan pelembut, keharuman aroma bunga Perancis dapat menstimulasi perasaan positif serta memenuhi kebutuhan untuk tampil elegan dan mewah khususnya bagi para wanita Indonesia," katanya.

Lanjutnya, ada tiga varian Molto Eau de Parfum yaitu elegant, luxurious, dan glamour. Dimana, ketiganya menghadirkan keharuman bunga Perancis pilihan, seperti mawar, melati, muguet dan geranium. 

"Khusus varian elegant, keharumannya terinspirasi langsung dari parfum Molto Eau de Parfum yang menghadirkan sensasi alam bunga premium Perancis," tambahnya.

Sementara itu, Alina, Pakar Parfum dari Firmenich, perfume house ternama dari Swiss mengaku, bunga Perancis memang masih banyak digunakan sebagai  bahan dasar pembuatan parfum kelas dunia. Pasalnya, bunga Perancis dapat menonjolkan keharuman yang feminim, namun tetap terkesan mewah dan elegan.

molto

"Sentuhan wangi floral dan fruity masih menjadi tren wewangian yang banyak diminati, karena terbuat dari bahan dasar premium yang dapat memberikan sentuhan kemewahan bagi para pemakainya," ucapnya.

Agar keharuman Molto Eau de Parfum bertahan lebih lama, Alina menjelaskan, penggunaan teknologi new generation encapsulated perfume atau disebut sebagai butiran keharuman. Tidak hanya mengeluarkan keharuman ketika pakaian digosokkan, tetapi mudah pecah walaupun hanya bergerak biasa, sehingga harumnya akan tahan lama. 

"Untuk memastikan keharuman yang maksimal, setiap tetes Molto Eau de Parfum mengandung kurang lebih 55.000 butiran keharuman, dengan asumsi tiap tetesnya setara dengan 0,05 gram," jelasnya.

Hira berharap, molto baru ini dapat menyempurnakan penampilan konsumen agar tampil mewah dan elega ,sekaligus memancarkan kesan positif bagi orang disekitarnya," tutupnya.



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA