BREAKING NEWS

Thursday, March 3, 2016

KECAMATAN PINANG CONTOH TANGERANG LIVE

pinang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dalam rangka HUT Kota Tangerang yang ke 23,banyak program program yang dicanangkan dan di buat oleh Pemerintah Kota Tangerang Yang Maju, Cerdas, Dan Berakhlaqul Karimah, salah satunya adalah program Tangerang Live yang sedang di jalankan pemerintah, konsep yang dibuat untuk Kota Tangerang layak huni, layak kunjungan, layak investasi dan Tangerang wajib menggunakan electronic digital dalam fasilitas publik.

Maryono AP.Msi Camat Pinang sekaligus Ketua Asosiasi Camat seKota Tangerang, mengatakan, "Program Tangerang Live, adalah konsep program yang dibuat Pemerintah Kota Tangerang untuk menjadi lebih baik,” ujarnya Camat Pinang

Tangerang Live, yang pengertiannya; 
1.    Tangerang layak huni konsep itu sudah dijalankan dengan memberi kan kenyamanan dan pelayanan yang baik untuk masyarakat kecamatan pinang.

2.    Tangerang layak kunjungan dengan banyak nya tempat area komersil yang masuk di kecamatan pinang contohnya alam sutra yang memiliki mall,dan sudah dikonsepkan pemerintah kota tangerang akan membuat tempat kunjungan wisata baru tangerang zoo(kebun binatang)ini sedang dikonsepkan dan diwacanakan oleh pemerintah kota tangerang oleh alam sutra.


3.    Tangerang layak investasi kecamatan pinang membuka untuk para investor yang ingin berinvestasi di kecamatan pinang tapi dengan investasi yang mengikuti aturan yang berlaku,tanpa harus mengorbankan masyarakat pinang dalam investasi yang melanggar aturan,kecamatan pinang setuju dengan investasi yang mengikuti aturan yang mengutamakan kepentingan masyarakat.

4.    Tangerang kota digital diwujudkan dengan pemakaian teknologi elektronik yang digunakan di setiap fasilitas publik,yang sekarang menggunakan teknologi digital elektronik.



HUT Kota Tangerang ke 23 ini, puncak acaranya pada tanggal 28 Pebruari 2016, akan ada pesta rakyat yang bertemakan Tangerang Kota milik rakyat Kota Tangerang,




Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes