BREAKING NEWS

Monday, November 30, 2015

LIBURAN MENANTANG DI XCITEMENT XENTER LIVING WORLD

living world
HIBURAN,korantangsel.com- Menyambut liburan sekolah, Hari Natal dan Tahun Baru, Living World sebagai Eat-tertaiment center menghadirkan area Xcitement Center tepatnya di Lantai 1.

Jannywati Hartini, Direktur Mall Living World mengatakan, Xcitement Center merupakan area permainan menarik, menantang dan menyenangkan bagi keluarga.

Ia menambahkan, salah satu permainan menantang yang patut dicoba seperti, tik tok escape room. Dimana, permainan ini dilakukan secara group yang harus memecahkan teka-teki yang memutar kecerdasan hanya dengan waktu 45 menit, permainan x-dimo 8D cinema berteknologi murakhir, dimana penonton diajak berpetualangan ke berbagai tempat,situasi seolah seperti nyata. Sebab, kursi bergerak mengikuti irama pergerakan film.

 "Ini menarik, karena penonton akan merasakan efek nyata seperti kehujanan, angin, petir, salju, angin topan,gempa bahkan cipratan air hujan," kata Jannywati saat membuka area Xcitement xenter, kemarin.

 Tidak hanya itu, bagi Anda yang suka berselfi ria, masuklah ke area trick art. Dimana, tempat ini merupakan karya seni 3D yang dilukis di dinding sehingga terlihat nyata. Area permainan  imove, pengunjung bisa merasakan sensasi alat transportasi pribadi masa depan, dan area permainan the future ride.

"Anda dapat menikmati permainan ini mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 100 ribu per orang," jelasnya.

(
korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes