MAHASISWA DEMO KABUT ASAP, NYARIS RICUH - RANSEL
Headlines News :
Home » » MAHASISWA DEMO KABUT ASAP, NYARIS RICUH

MAHASISWA DEMO KABUT ASAP, NYARIS RICUH

Written By ADMIN on Friday, October 30, 2015 | 10:30 PM

asap
TANGERANG SELATAN,korantangsel.comDalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kammi perwakilan kota tangerang selatan menggelar aksi solidaritas dan menggalang dana ke jalan untuk para korban kabut asap di Pulau Sumatera dan Kalimantan yang sudah banyak menelan korban.

Dalam aksi solidaritas tersebut sempat diwarnai kericuhan dengan aksi saling dorong antara mahasiswa dengan aparat Kepolisian Sektor Pamulang dikarenakan mahasiswa dilarang masuk ke dalam area kantor Walikota Tangerang Selatan

Dalam aksinya mahasiswa menuntut tangkap dan adili birokrat yang bermain mata dengan pengusaha nakal atas tindakan pembakaran hutan baik perseorangan maupun bentuk perusahaan, selain itu mahasiswa juga menuntut Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Jusuf Kalla untuk segera mengambil tindakan tegas.

Menurut koordinator aksi lapangan Sadam Husen, mengatakan pemerintah harus cepat bertindak atas terjadinya pembakaran hutan yang banyak menelan korban atas kabut asap.

Mahasiswa berjanji akan terus menggelar aksi solidaritas untuk korban asap hingga pemerintahan Joko Widodo dan Jusuf Kalla sampai dalang pembakaran hutan sudah diadili.

(korantangsel.com, milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA