BREAKING NEWS

Wednesday, August 19, 2015

GARA-GARA TAK BAYAR PARKIR, PENGUNJUNG DITUSUK

tusuk
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Gara-gara tidak membayar uang parkiran, seorang tukang parkir tega menusuk pengunjung dengan sebilah pisau tepatnya di Toko Murah Mart, Jalan Raya Ceger, Jurang Mangu, Pondok Aren, kemarin. Akibatnya, korban mengalami luka tusuk dibagian kaki kiri.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bachtiar Alponso mengatakan, kejadian ini berawal ketika korban tidak mau membayar uang parkir. Kemudian tersangka Ilham Hairul berteriak hingga korban marah, dan terjadilah keributan. Saat itulah, pelaku langsung mengambil pisau milik penjual martabak telor dan langsung menusurk kaki kirinya.

Karena tidak terima dengan tindakan pelaku, lanjut Bachtiar, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pondok Aren. Beruntung, tak lama kemudian, tersangka berhasil diringkus saat nongkrong bersama teman-temannya di lokasi kejadian.

“Tersangka sudah mendekam di Polsek Pondok Aren, dan akibat perbuatnnya itu tersangka dikenakan Pasal 351 Ayat 2 KUHP dengan ancaman penjara maksimal lima tahun penjara,” terangnya.

(korantangsel.com, milhan) 


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes