BREAKING NEWS

Tuesday, August 11, 2015

BELUM KANTONGI IZIN, PABRIK PLASTIK TERBAKAR

kebakaran
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Akibat tak mengantongi izin lingkungan, pabrik pembuat kantong plastik di Jalan Mohamad Toha, Perumahan Pondok Arum, Kota Tangerang, beberapa waktu lalu terbakar. Diduga, kebakaran tersebut terjadi karena adanya percikan api dari salah satu mesin.

Berdasarkan informasi dari korantangsel.com, salah satu karyawan yang berjaga malam, melihat ada percikan api dari salah satu mesin mesin dan langsung menyambar tumpukan plastik yang akan diolah menjadi kantong plastik.

“Api yang berasal dari mesin yang sudah lama rusak itu, langsung menyambar dan menghanguskan satu gedung tempat pengolahan bahan plastic,” kata salah satu karyawan pabrik.

Untuk memadamkan api yang semakin lama semakin membesar, empat mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang di kerahkan, dan satu jam kemudian api dapat di padamkan. Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir sekitar ratusan juta rupiah.

PT.Khoe Berjaya Grup yang letaknya Persis di dalam perumahan Pondok Arum ini memang di duga belum memiliki  ijin lingkungan dari warga sekitar , banyak warga mengeluhkan dengan keberadaan pabrik tersebut.

(korantangsel.com, dennys)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes