BREAKING NEWS

Sunday, August 2, 2015

ASITA TAWARKAN KEPERLUAN WISATA TAMU HARGANAS

HARGANAS
BISNIS,korantangsel.com- Melalui stand Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar) Tangsel dalam Gelar Dagang dan Pameran Harganas, Association of The Indonesia Tour & Travel Agencies (ASITA) Tangsel hadir untuk mempermudah keperluan wisata para tamu Harganas dengan menawarkan pelayanan ticketing online, penyewaan Mobil dan informasi wisata di sekitar Tangsel.

Ketua ASITA Tangsel, Titus Indrajaya mengatakan, kehadirannya ASITA merupakan suatu usaha untuk mensukseskan pesta akbar ini. Selain itu, untuk memudahkan peserta Harganas atau SKPD pendamping dalam memenuhi kebutuhan yang berhubungan dengan pariwisata di Tangsel.

“Mulai dari wisata ziarah dan sejarah, wisata pendidikan, wisata seni dan budaya, wisata golf, wisata kesehatan, wisata industri, wisata konvensi, serta wisata belanja dan kuliner yang koordinasinya juga sudah dilakukan dengan HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) provinsi Banten, apabila tamu memerlukan guide selama berwisata,” papar Titus.

Dirinya berkeyakinan, suksesnya acara Harganas membuktikan bahwa Tangsel siap menjadi pintu masuk wisata Banten dan alternatif wisata untuk penduduk Jakarta maupun Bandung. Oleh sebab itu, dirinya mengajak travel agen untuk bersama-sama melihat peluang bisnis travel online yang sedang marak dan berkembang pesat.

Perlu diketahui, potensi wisata di Provinsi Banten sudah mulai dikenal dan terus mengalami peningkatan kunjungan. Selain itu, terdapat 18 kawasan wisata di Banten yang tersebar di delapan kabupaten atau kota dengan jumlah lebih dari 500 destinasi wisata dengan keunggulan dan keunikan masing-masing.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes