BREAKING NEWS

Wednesday, August 19, 2015

AIRIN RACHMI DIANY TERIMA PENGHARGAAN LENCANA MELATI

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com - Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menerima penghargaan lencana Melati dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), beberapa waktu lalu. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh walikota pada acara peringatan Hari Pramuka ke-54 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jakarta Timur, 

Seperti diketahui, penghargaan Lencana Melati merupakan penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang dianggap telah memberikan jasa dan pengabdiannya, bagi kepentingan Gerakan Pramuka Nasional yang diberikan oleh Kwartir Nasional (Kwarnas).

Penghargaan Lencana Melati yang diterima Airin, merupakan bukti telah turut andil memberikan perhatian serta kepedulian luar biasa terhadap perkembangan dan kemajuan gerakan Pramuka Indonesia.

Sebelumnya dua tahun lalu tepatnya 14 Agustus 2013, Airin Rachmi Diany juga menerima penganugerahan Lencana Satya Darmabakti yang disematkan oleh Soesilo Bambang Yudhoyono saat masih menjabat sebagai presiden.


(Korantangsel.com, ahmad fauzi )

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes