BREAKING NEWS

Saturday, July 4, 2015

COMTECHFEST SDC: TEMPATNYA PENGGILA TEKNOLOGI

summarecon

HIBURAN, korantangsel.com - Bagi Anda penggila gadget dan teknologi, Summarecon Digital Center (SDC) bekerjasama dengan Kompas Gramedia menggelar event Comtechfest yang bertempat di Lantai Dasar SDC yang sudah dimulai sejak 26 Juni hingga 5 Juli mendatang.

General Manager SDC dan SQP, Medy Suteja mengatakan, di event kali ini, banyak lomba yang disiapkan bagi para pecinta teknologi. Seperti, Toy Graphy Online Photo Competition, FIFA 2015 Game Competition, Coloring Compotition, talkshow bersama komunitas robotic Indonesia dan Dicoding.com, dan Beauty Photo Shoot workshop bersama fotografer Darwis Triadi.

Tidak hanya lomba, Medy menambahkan, penawaran menarik dari beberapa brand seperti LG dengan promo clearance sale diskon hingga 60 persen, atau bagi Anda yang ingin menganti notebook lama bisa mampir ke ASUS dengan promo cashback all itam hingga Rp 500 ribu.

"Bosan ingin ganti gadget dengan yang baru, Anda bisa mengunjungi galeri gadget, toko retail yang menjual smartphone. Sebab di tempat ini, cashback hingga Rp 1,5 juta sampai diskon  70 persen akan Anda dapatkan," katanya.

(
korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes