BREAKING NEWS

Wednesday, July 1, 2015

AIRIN LARANG MOBDIN UNTUK MUDIK LEBARAN

airin
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com  Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengeluarkan kebijakan yang bertentangan dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) berupa larangan bagi pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkot Tangsel yang menggunakan mobil dinas untuk keperluan mudik lebaran.

Menurutnya, tidak seharusnya aparatur negara menggunakan aset milik negara untuk keperluan pribadi.  Selain itu, larangan penggunaan mobil dinas untuk mudik lebaran akan mengurangi kemacetan, sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar minyak, serta menekan polusi udara.

“Saya yakin PNS akan menerima aturan ini. Dan ini sudah berlaku setiap tahun,” kata Walikota Tangsel, Airun kepada korantangsel.com.

Sebagai tindak lanjut larangan tersebut, Pemkot Tangsel akan segera mengeluarkan surat edaran yang berisi ketentuan pengandangan kendaraan dinas tersebut. Seperti, seluruh kendaraan dinas pemkot berupa mobil maupun sepeda motor, selama libur cuti bersama harus dikandangkan.
  

(korantangsel.com,ahmad fauzi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes