BREAKING NEWS

Sunday, June 14, 2015

KESBANGPOLINMAS GELAR PELATIHAN KEAMANAN TANGSEL

kesbangpol
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com-  Guna memberikan keamanan dan kenyamanan  pada masyarakat khususnya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Badan Kesatuan Bangsa Politik Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Tangsel, beberapa waktu lalu menggelar pelatihan penyiapan tenaga kerja keamanan lingkungan tepatnya di Telaga Seafood, BSD.

Panitia Pelaksana, Jajat mengatakan, acara ini bertujuan untuk membentuk keamanan dan kesadaran akan pentingnya kenyamanan jangka panjang dilingkungan di Kota Tangsel. "Intinya ini memberikan pengetahuan atau wawasan kepada setiap linmas se-Tangsel, untuk menanamkan persiapan mereka akan pentingnya peran mereka dalam jangka panjang yakni menjaga keamanan," ungkapnya.

Sementara Linmas perwakilan Kelurahan Pondok Betung, Frengki menuturkan, dirinya merasa terbekali dengan apa yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpolinmas, meski sebenarnya dirinya berharap kepada Badan Kesbangpolinmas untuk segera memberikan suatu penghargaan dan indetitas tetap kepada para linmas.
"Saya mendukung baik acara pemerintah, pada intinya itu semua untuk kebaikan tapi kami (red: linmas) cuma mau minta kami diberikan suatu pegangan seperti sertifikat linmas atau lainnya dan satu lagi perlu adanya KTA (Kartu Tanda Anggota),” harapnya.


 (korantangsel.com, ahmad fauzi )

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes